Besok Jalan AP Pettarani Diprediksi Macet, Ini Penyebabnya

Editor : Asri Muhammad
Asrar Marlang
Asrar Marlang

Online24, Makassar – Ruas jalan di Andi Pangerang Pettarani Makassar menuju kantor KPUD Sulsel, dipastikan akan mengalami kemacetan.

Pasalnya, hari pertama pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel akan dimulai Senin (8/1/2018) besok, mulai puk 08.00 WITA. Masing-masing pasangan cagub akan mengerahkan massa pendukung menuju kantor KPUD Sulsel.

Humas KPUD Sulsel, Asrar Marlan, mengungkapkan pada hari pertama pendaftaran, bakal ada dua pasangan cagub yang mendaftar.

“Pasangan Nurdin Abdullah, Andi Sudirman Sulaiman akan menjadi pendaftar pertama, dijadwalkan tiba di KPU pukul 08.00 WITA,” jelas Asrar.

Bupati Bantaeng dua periode yang berpasangan dengan adik kandung Menteri Pertanian ini, akan mengerahkan massa kurang lebih 3.500-an orang.

“Pendaftar kedua di hari pertama pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, tiba kira-kira pukul 10.00 WITA,” tambah Asrar.

NH-Aziz sendiri akan mengerahkan massa sekitar 5.000an orang. Adapun, pasangan calon lainnya, yaitu Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan mendaftar pada Rabu (10/1/2018). Sementara, pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo (BagusTa) belum secara resmi mengkonfirmasi ke KPU kapan mendaftar.