Optimisme Kuning Menangkan NH-Azis

Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Pentolan kader beringin menguning di Clarion Hotel. setelah Ketua Golkar, yang baru terpilih, Airlangga Hartarto turun gunung mengantar pendaftaran kandidat terkuat calon gubernur Sulsel, NH-Azis di KPU Sulsel, jalan Pettarani Makassar, pada Senin, 8/01/2018.

Selain ketua Golkar, beberapa petinggi Golkar lainnya dari berbagai daerah se Indonesia juga ambil bagian megantar NH-Azis mendaftar ke KPU provinsi Sulsel sebagai peserta Pilkada Sulsel 2018.

Airlangga Hartarto sendiri menjadikan Sulsel sebagai projeck unggulan untuk memulai kapasitas karier pertamanya untuk mewujudkan Golkar unggul dalam menggolkan kader kadernya menjadi memimpin daerah.

Salah satu kader golkar termuda Melani Mustari mengungkapkan, pihaknya saat ini harus merapatkan barisan untuk memenangkan NH-Azis.

“Kita ngumpul di sini ini adalah sebuah berkah karena kesempatan kita menyusun strategi dan penyamaan presepsi pola pemenangan kandidat kita,” kata alumni Stim Bongaya Makassar ini.

Sebagai tokoh nasional, NH sangat dikenal oleh masyarakat. sehingga mereka optimis akan memenangkan pertarungan pilkada Sulsel ini. terlebih dengan kehadiran Azis sebagai calon pendamping yang juga dapat memperkuat posisi NH untuk merebut kepemimpinan Sulsel kedepan.

“Pasca pendaftaran peserta pilkada Sulsel di KPU, harus dijadikan momen. Optimalisasi pergerakan pemenangan harus semakin kencang.” Pungkasnya.