BPPD Mencanangkan Destinasi Wisata Baru di Makassar.

Editor : Muh. Idris
Didi Leonardo, Ketua ASITA
Didi Leonardo, Ketua ASITA

Online24, Makassar – Konsep sektor pariwisata baru yang digadang-gadang akan menjadi salah satu destinasi wisata kota Makassar akan segera hadir.

Badan Promosi Pariwisata Daerah bekerjasama dengan Central Point of Indonesia, dan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) membuat sebuah konsep wisata yang menyajikan segala fasilitas dan akomodasi yang dibutuhkan baik oleh pelancong domestik maupun mancanegara.

Hal ini disampaikan oleh Ketua ASITA Didi Leonardo dalam sharing session Outlook kepariwisataan yang berlangsung di Kafe Samudera Ombak dermaga Khayangan, Minggu (7/1/2018)

Menurutnya setiap bagian yang disajikan nanti adalah kebutuhan yang selama ini senantiasa menemani pelancong menghabiskan masa liburan di Makassar, tapi dengan pengemasan yang jauh lebih lengkap.

“Kami semaksimal mungkin mengantisipasi kebutuhan wisatawan, penginapan dengan pesona sunset terindah di dunia, tempat spa, swimming pool, live music dan kebutuhan kuliner pastinya,” jelasnya. (*/Shidiq)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu