Bupati Minta HUT Takalar Ke 58 Dirayakan di Galesong

Reporter :
Editor : Lucky
Rapat panitia HUT Takalar
Rapat panitia HUT Takalar

Online24, Takalar – Bupati Takalar, Syamsari Kitta, kembali memperlihatkan powernya sebagai orang nomor 1 di Bumi Panrannuangku. Melalui rapat pembentukan panitia hari jadi Kabupaten Takalar yang ke 58, Syamsari Kitta memerintahkan jajarannya agar puncak HUT Takalar pada 10 Februari mendatang dilaksanakan secara semarak di Kecamatan Galesong.

“Tahun ini, perayaan hari ulang tahun Kabupaten Takalar yang ke 58 akan dilaksanakan di wilayah Galesong. Perayaan moment hari jadi ini harus berlangsung semarak,” kata Bupati Syamsari Kitta di hadapan seluruh pimpinan SKPD, Senin (8/1/2017).

Bupati yang didampingi wakilnya, Achmad Dg Se’re, menambahkan bahwa perayaan hari ulang tahun Kabupaten Takalar akan digilir setiap tahunnya di setiap kecamatan sebagai bentuk pemerataan.

“Perayaan hari ulang Tahun Takalar akan digilir setiap tahunnya, sebagai bentuk pemerataan. Ini harus dilakukan,” kata Syamsari Kitta.

Selain dihadiri oleh pimpinan SKPD dan unsur Muspida, sejumlah pengurus PKS turut hadir dalam rapat tersebut untuk memberi saran dan subangsih pemikiran pada panitia pelaksana hari jadi Kabupaten Takalar.

Rapat pembentukan panitia HUT Takalar ke 58 yang dipimpin langsung Bupati.Syamsari Kitta

[fbcomments]