Edan! Perempuan Asal Florida Berencana Menikah dengan Game Tetris

Reporter :
Editor : Lucky
Tetris (foto: int/gizmodo)
Tetris (foto: int/gizmodo)

Online24, Florida – Ada-ada saja tingkah seorang siswi matematika berusia 20 tahun bernama Noorul Mahjabeen Hassan dari Orlando, Florida. Bagaimana tidak, baru-baru ini ia membuat heboh dengan mengumumkan akan menikah dengan game Tetris.

Yang lebih mengejutkan, ia berencana menikahi game Tetris usai kehilangan mantan pacarnya dalam kecelakaan fatal. Anehnya lagi, ia mengatakanbahwa mantan pacarnya tersebut adalah sebuah kalkulator bernama Pierre.

“Ini dimulai saat saya akan memainkan game bernama Smash Run, saat saya mendengar tema Tetris, saya pikir itu bagus. Setiap kali saya mendengarnya saya ingin bermain Tetris,” kata perempuan berusia 20 tahun itu.

“Saya pikir Tetris begitu cantik, dia tentang kesempurnaan, dan dia merangsang pikiran Anda. Secara fisik, saya mendapatkan perasaan bahwa orang-orang dalam hubungan – Anda tahu itu benar. ” ujarnya seperti dikutip dari laman oddty Central.

Hubungan yang terbilang cukup aneh tersebut dimulai pada bulan September 2016, dan sejak itu Hassan telah memenuhi rumahnya dengan memorabilia Tetris. Dia mengklaim menghabiskan 12 jam sehari untuk bermain secara online dan di Gameboy-nya. Hubungannya sangat intim, karena Hassan mengklaim bahwa ia tidur dengan benda-benda fisik bertema Tetris, seperti bantal dan hard drive.

Hasan bahkan mengatakan, ia ingin agar keluarga dan teman-temannya menghadiri upacara pernikahan dengan Tetris.

Hubungan unik Hassan telah terbukti membuat keluarganya tertekan untuk berjuang memahaminya.

Dia telah menemukan komunitas online yang aktif untuk mendukungnya, dan dia berharap dapat menyebarkan kesadaran dan pemahaman mengenai seksualitasnya.

“Saya tidak melakukan apapun atau apapun yang membahayakan. Apa masalahnya? Mereka pikir itu aneh tapi saya meminta mereka untuk memberi saya satu alasan bagus mengapa saya tidak boleh berkencan dengan Tetris. Sedangkan mereka bisa,” ujar Hassan.

Apa yang dialami oleh Hassan bisa juga disebut objectophilia, yakni ekspresi bentuk seksualitas, daya tarik, cinta, dan komitmen terhadap benda mati. Sebelumnya, Hassan bahkan memiliki hubungan romantis dengan iPod dan monorel.(*)