Facebook Wagub Agus AN Diretas, Minta Sejumlah Uang

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Akun media sosial Facebook (FC) milik Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, diretas atau dibobol orang yang tidak bertanggung jawab.

Akun milik bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023 itu dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk meminta sejumlah uang kepada kerabat Agus.

Koordinator tim media keluarga Agus Arifin Nu’mang, Ahmad Fauzan, meminta agar masyarakat tidak melayani permintaan dalam bentuk apapun dan dari siapapun yang mengatasnamakan Agus Arifin Nu’mang melalui media sosial.

“Ini harus diketahui, akun FB Bapak (Agus) diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kami minta agar masyarakat tidak melayani permintaan berupa apapun dan dari siapapun yang mengatasnamakan Bapak,” kata Fauzan, Selasa (9/1/2018).

Pembobolan akun FC Agus Arifin Nu’mang tersebut diketahui berdasarkan laporan dari salah satu kerabat Agus yang dikirimi pesan dengan meminta uang sebesar Rp 5 juta. Pembobol meminta agar ditransferkan uang ke nomor rekening BCA atas nama Anggi Agus Setiawan, Senin (8/1/2018) malam.(*)