Kumandangkan Takbir, Triple J-ASN Mendaftar di KPUD Pinrang

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Pinrang – Sambil Kumandangkan Takbir , Bakal Pasangan Calon (Paslon) Jamaluddin Jafar Jerre (triple J) dan Andi Sofyan Nawir (ASN) resmi mendaftar diri di KPUD Pinrang (09/01/2018), Bapaslon ini didampingi pengurus tiga partai pengusung yaitu PAN, PKS, dan Gerindra.

Paslon dengan taglineJamaluddin Andi Sofyan (JAS) ini mendaftar di KPU Pinrang dan diterima Ketua KPU Pinrang bersama komisioner KPU lainnya.

Mansyur Hendrik, Ketua KPU Pinrang dalam pernyataan di depan paslon menyatakan bahwa BaPaslon Triple J-ASN dinyatakan memenuhi syarat dalam pendaftaran di KPUD Pinrang.

“Pasangan calon Triple J-ASN dinyatakan memenuhi syarat pendaftaran pencalonan kepala daerah Pinrang” Jelasnya

Sebelumnya, Paslon tersebut melakukan deklarasi di Lapangan Bosowa Pinrang yang diikuti pengurus Partai pengusung, yang disaksikan ribuan massa simpatisan.

Dalam pidatonya, Paslon Jamaluddin Jafar Jerre yang di dampingi Andi Sofyan Nawir Lambat menentukan calon dan partai pengusung dikarenakan ingin tau secara detail partai pengusungnya.

“Saya katakan tiga berlian ini adalah partai solid yang menjadi partai pengusung saya” jelasnya dalam pidato di depan ribuan simpatisan.

“Partai pengusung sudah memberi fakta, hitung hitungan di pilkada Jakarta kalah, tapi kenyataan menang. Jadi Kita mau buktikan dipinrang” jelas Anggota DPR RI Fraksi PAN ini.

Paslon Triple J dan ASN ini mendaftar di KPUD Pinrang dengan tiga usungan Partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) 2 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi, dan Partai Gerindra 5 kursi. Dengan total 12 kursi DPRD Pinrang.

[fbcomments]