Kontrak Dihapus, Kadis PU Tunjuk Adiknya Timbun Pelataran Islamic Center

Reporter :
Editor : Lucky
Kondisi terkini bangunan gedung Islamic Center yang disorot oleh rekanan
Kondisi terkini bangunan gedung Islamic Center yang disorot oleh rekanan

Online24, Takalar – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kabupaten Takalar, Alimuddin, kembali menjadi sorotan dari sejumlah rekanan lokal yang ada di daerah ini.

Bagaimana tidak, proyek penimbunan pelataran Gedung Islamic Center yang menelan biaya sebesar Rp 125 juta yang seyogyanya diberikan pada CV Irzhal Maulana Konstruksi tiba-tiba dihapuskan kontraknya secara sepihak Alimuddin.

“Saya tidak tahu menahu, tiba-tiba kontrak pengerjaan proyek penimbunan Gedung Islamic Center berganti. Padahal saya sudah melakukan penimbunan,” kata┬áKata, Muhammad Haris, selaku kuasa rekanan CV Irzhal Maulana Konstruksi, Selasa (9/1/2018).

“Tentu dengan pemutusan secara sepihak oleh Kadis PU itu, pihak kami dirugikan,” tambahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun di kantor Dinas PU Takalar menyebutkan pemutusan kontrak secara sepihak pekerjaan penimbunan pelataran Gedung Islamic Center benar adanya.

“Yang melanjutkan kegiatan penimbunan pelataran Gedung Islamic Center setelah ada perintah penggantian kontrak adalah adik Kadis PU bernama Daeng Tombong. Kami sendiri tidak tahu apa alasan Kadis PU mengganti kontrak kerja sementara rekanan yang lebih dulu ditunjuk sudah melakukan kegiatan,” urai salah satu staf minta namanya tidak ditulis.(*)

[fbcomments]