Gerindra Makassar Pastikan Hadiri Deklarasi Appi-Cicu

Editor : Lucky
Erik Horas
Erik Horas

Online24, Makassar – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) akan deklarasi di Monumen Mandala, Makassar, besok, Rabu (10/1/2017). Usai deklarasi, Appi-Cicu akan mendaftar ke KPU Makassar untuk menjadi peserta Pilwali 2018.

Parpol mengusung menyatakan siap menghadiri deklarasi tersebut, termasuk Partai Gerindra. Ketua DPC Gerindra Makassar, Erik Horas, mengatakan bahwa partainya akan ambil bagian dalam deklarasi. Tak tanggung-tanggung, Erik mengatakan jika partainya akan menurukan ribuan kader militannya.

“Kami akan turunkan ribuan kader militan untuk hadir dalam deklarasi termasuk pada saat pendaftaran,” ujar Erik, Selasa (9/1/2018).

Menurutnya, kehadiran Partai Gerindra dalam kegiatan tersebut untuk membuktikan bahwa partai besutan Prabowo Subianto solid memenangkan pasangan ini, setelah SK pencalonan telah diserahkan.

“Kami star pukul 09.00 Wita menuju Mandala. Dengan menggunakan atribut paslon dan juga menggunakan atribut partai,” jelas Erik.(*)