Syahrini Naik Kursi Roda, Ini Alasannya

Editor : Muh. Idris
akun Instagram pribadinya @princessyahrini.
akun Instagram pribadinya @princessyahrini.

Online24, Los Angeles – Biasanya fasilitas kursi roda disediakan di bandara untuk mereka yang berkebutuhan khusus. Namun, berita menghebohkan dan sempat viral dari video Syahrini yang naik kursi roda ke pintu pesawat. Ada Apa ya??

Pemandangan naik kursi roda itu sempat diunggah di akun Instagram pribadinya @princessyahrini di Bandara Los Angeles.

Wanita yang akrab disapa Inces itu naik kursi roda dari sebuah lounge di bandara itu menuju pintu pesawat yang jaraknya cukup jauh. Dari Los Angeles di AS dia akan terbang menuju Bandara Narita di Jepang.

“Apapun dilakukan segala macam caraaa. Apabila fly Alone Tiada Buggy Trolleypun Jadi…and Now Di negara Adidaya inieeehh Tiada buggy Kursi roda pun jadi wkkkwkk…why Not!!!! Gate nya jauh Kaki manja inieh Tiada inginkan Capeee..Yaa khaaann!!,” begitu caption pada videonya.

Nah, Syahrini sendiri belum diketahui dengan pasti mengapa menggunakan kursi roda.

Tetapi dari aturan yang ada seperti yang tertulis dalam situs resmi Bandara Los Angeles kursi roda hanya diberikan kepada penumpang difabel atau yang berkebutuhan khusus. Serta, sudah ada request khusus dari pihak maskapai.

International Air Transport Association (IATA) Guidance on Managing Medical Events pun menegaskan bahwa fasilitas kesehatan tidak sembarangan diberikan untuk penumpang. Harus sesuai dengan prosedur dan kondisi penumpang tersebut.

Kalau demikian, selamat deh buat Teh Nini karena sudah bisa mempengaruhi penggunaan kursi roda untuk memanjakan kakinya. Tapi meski demikian sebaiknya fasilitas kursi roda seharusnya memang digunakan oleh penumpang yang benar-benar membutuhkan. Tidak untuk disalahgunakan.

[fbcomments]