IYL : Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

Editor : Asri Muhammad
Pasangan Calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Sulsel, IYL - CAKKA saat berorasi di depan Relawan dan Simpatisan seusai penyerahan berkas di Kantor KPUD sulsel,  jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (10/1/2018).
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, IYL - CAKKA saat berorasi di depan Relawan dan Simpatisan seusai penyerahan berkas di Kantor KPUD sulsel, jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (10/1/2018).

Online24, Makassar – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Ichsan Yasin Limpo, menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan simpatisannya seusai menyerahkan berkas pendaftaran Cagub dan Cawagub Sulsel di Kantor KPU Sulsel, Jalan Pettarani Makassar, Selasa (10/1/2018).

Saat menyampaikan pidatonya, tampak IYL ditemani Cakka bersama Ketua Umum Partai Demokrat Nikmatullah, dan Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara.

Dalam pidatonya, IYL menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Sulsel yang telah berkontribusi memberikan KTP dukungannya.

“Rakyat bersatu tidak bisa dilawan,” kata adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ini.

IYL menjelaskan, perjuangannya bersama rakyat belumlah berakhir. Pasalnya, masih ada beberapa tahapan yang harus berhasil dilalui.

“Tanggal 18 hingga 20 Januari kita serahkan kekurangan dukungan KTP kita. Terserah Pak Bahar Ngitung mau bawa berapa, 3.000, 6.000 atau 500.000 terserah,” tambahnya.

IYL juga mengaku, jika pengumpulan KTP dari rakyat yang telah dilalui penuh liku.

“Ada upaya pembegalan. Namun, pembegalan oleh manusia tidak berhasil, ada rencana Tuhan yang lebih indah dan memihak kita,” tandasnya.

[fbcomments]