Gelar Deklrasi Partai Pengusung Siap Menangkan Bersalam Di Pilkada Pinrang

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Pinrang – Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap Abdul Latif – Usman Marham menggelar deklarasi di Lapangan Bosowa Pinrang (depan Mesjid Al-Munawir), Rabu (10/01/2017), Deklarasi dihadiri petinggi partai di Kabupaten Pinrang dan ribuan simpatisan Bersalam.

Darwis Bastama Ketua tim Deklarasi Bersalam yang di dampingi para ketua partai pengusung, mengajak semua partai pengusung, tim dan simpatisan berjuang memanangkan Bapaslon Abdul Latif-Usman.

“Segenap partai pengusung akan berjuang srcara massif untuk memenangkan Abdul Latif-Usman Marham,” tegas Darwis Bastama Wakil Bupati dan juga Ketua Partai Golkar Pinrang ini.

Hal yang sama dikatakan ketua Partai Nasdem Pinrang, H Faisal Tahir Sarkawi, ia mengaku Akan mengerahkan kemampuannya dari partai Nasdem untuk memenangkan Bapaslon Berkah di Pilkada Pinrang.

“Bersatu menangkan Bersalam dari pelosok desa di pinrang, kita Nasdem kita bersalam,” Ucapnya.

Setelah deklarasi, Bapaslon Bertagline Bersalam ini akan melanjutkan pendaftaran diri ke KPU Pinrang.

Diketahui, Bapaslon Abdul Latif-Usman Marham maju di Pilkada Pinrang di usung 5 partai pengusung dan 1 partai pendukung. Diantaranya, Partai Golkar, Partai Nasdem, PBB, PPP dan Perindo sebagai partai pendukung.