Sebelum Ke KPU, TP-PR Deklarasi Di Taman Mattirotasi

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare -Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare HM Taufan Pawe – Pangeran Rahim menggelar deklrasi di Taman Mattirotasi , Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung,Rabu (10/01/2017).

Deklarasi Di ikuti Kader dari lima partai besar yang mengusung pasangan tersebut.Pada kesempatan itu, Calon Walikota Parepare Taufan Pawe, menyampaikan, jika deklarasi ini patut di maknai dengan komitmen yang nyata dari setiap partai politik yang mengusung calonnya.

“Ada lima partai besar yang mengusung, diantaranya Golkar, PAN, Gerindra, PDIP dan Demokrat (16 kursi). Ini menandakan Komitmen kuat atas calon yang diusung memiliki kualitas yang mumpuni,” ujarnya.

Lebih lanjut Taufan mengatakan, keputusan lima partai ini bukan tanpa alasan. Mereka menyadari, selama empat tahun lebih Taufan menahkodai Parepare, indeks kepuasan masyarakat dengan hasil pemerintahan yang mencapai 98 persen.

“Artinya, apa yang diharapkan masyarakat melebihi kerja-kerja pemerintahan. Kerja pemerintah tidak lepas dark andil partai politik yang ada,” katanya.

Menurut Taufan, pemerintahan tidak hanya mengedepankan pembangunan infrastruktur, tapi juga mengedepankan pembangunan keummatan dan karakter.

“Visi kami ‘ juga Membangun kota Parepare menjadi kota industri tanpa cerobong asap’,” ungkapnya.