Pesan RMS Setelah Tahapan Pendaftaran di Pilkada Serentak Usai

Editor : Andhika BD
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Online24, Makassar – Tahapan pendaftaran pada Pilkada Serentak di Sulsel telah ditutup Rabu (10/1/2018) kemarin. Partai NasDem sebagai partai peserta telah menetapkan usungan di Pilgub Sulsel dan 12 Pilkada Kabupaten/Kota yang bakal memilih pemimpin baru Juni nanti.

Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse pun menyampaikan pesan kepada seluruh kadernya setelah tahapan penting ini selesai. RMS akronim namanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partainya karena bersama-sama tetap menunjukkan komitmen NasDem yang menganut politik tanpa mahar.

“Yth KK KK Seluruh Pengurus dan Kader Partai NasDem se Sul Sel (DPW, DPD, DPC, DPRT, Sayap Partai, masa pendaftaran pilkada 2018 telah ditutup. Terima kasih atas segala kesungguhan, perjuangan, dan keteguhan iman menjalankan politik tanpa mahar,” kata RMS dalam pesan yang ia sebar ke kadernya.

Selain itu, Bupati Sidrap dua periode ini juga memohon maaf jika dirinya melakukan kesalahan selama menahkodai partai besutan Surya Paloh itu di Sulsel hingga Pilkada Serentak 2018 telah menyelesaikan tahapan pendaftaran.

“Saya atas nama DPW Sul Sel memohon maaf atas segala kekurangan. Atas khilaf dan salah. Semoga Tuhan yang maha Kuasa Memberi Ridho pada semua upaya kita untuk mencari calon 2 pemimpin yg terbaik. Amin,” demikian pesan RMS.