Ricky Martin Telah Nikahi Kekasih Prianya

Editor : Asri Muhammad
Ricky Martin (kiri) bersama pasangannya. (foto : people.com)
Ricky Martin (kiri) bersama pasangannya. (foto : people.com)

Online24, Makassar – Penyanyi Ricky Martin memberikan kabar yang mengejutkan. Penyanyi yang terkenal dengan lagunya Livin’ la Vida Loca ini, mengaku telah menikah dengan kekasih prianya, Jwan Yosef.

Ricky dan Jwan diketahui telah berpacaran sejak November 2017 lalu. Seperti dikutip dari E! Online, Ricky tidak memberi tahukan kapan pastinya pernikahannya dengan Jwan.

Rencananya, keduanya akan segera menggelar pesta pernikahan secara megah dalam waktu dekat.

“Kami sudah menikah, saling bersumpah dan segalanya. Kami juga telah menandatangani surat-surat yang harus ditandatangani. Kami juga sudah menandatangani perjanjian pranikah dan lainnya,” ungkap Ricky Martin seperti dilansir detik.com, Kamis (11/1/2018).

“Aku sekarang adalah seorang suami. Kami akan menggelar pesta besar dalam waktu beberapa bulan ke depan. Aku akan memberi tahu kalian semua,” tambahnya.

Ricky Martin pun mengungkap lebih lanjut soal pesta besar-besaran tersebut. Rencananya, ia akan menggelar pesta perayaan selama tiga hari.

“Kami akan menggelar pesta tiga hari seperti pesta kebanyakan. Makan malam, gladiresik, pestanya, dan penutupan. Kalian akan menjadi orang pertama yang tahu,” seru Ricky dengan semangat.0