Nokia 2 Tiba di Indonesia dengan Menarwakan Baterai Kapasitas Besar, Segini Harganya!

Editor : Abd Aziz
FOTO: Nokiaindonesia
FOTO: Nokiaindonesia

Online24, Makassar – Perusahaan produsen smartphone Nokia, HMD Global, merilis smartphone Nokia 2 terbaru miliknya dengan kapasitas baterai 4100 mAh tiba di tanah air hari ini, Kamis (11/1/2018).

Country Manager Indonesia, Australia dan New Zealand HMD Global, Mark Trundle mengatakan bahwa Nokia 2 sanggup bertahan selama dua hari hanya dengan sekali pengisian dan dapat diandalkan pengguna tanpa harus menyiagakan penggunaan baterainya.

Menurutnya, produk Nokia 2 ini memiliki komponen yang telah dirancang untuk sedikit mengkomsumsi daya baterai yang besar. Memungkinkan pengguna dapat menggunakan ponselnya tahan lama.

“Nokia 2 dibuat untuk pengguna yang memiliki aktifitas yang lebih terhadap smartphonenya,” terang Mark.

Diketahui, spesifikasi kamera belakang dari Nokia 2,8 MP, yang didukung dengan teknologi automatic scene detection serta auto focus sehingga memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar fantastic disetiap saat.

Sementara, untuk kamera depan dilengkapi dengan resolusi 5MP dengan kapasitas tambahan dilengkapi slot kartu memori khusus, lengkap dengan Google Photos untuk upload foto dan video secara instan.

Nokia 2 diluncurkan dengan sistem Android versi Nougat dan memungkinkan dapat upgrade ke versi Android Oreo dengan update khusus tiap bulannya, sehingga penggunaan smartphone akan terus aman.

Nokia 2 tersedia dalam beberapa warna Hitam, Putih, dan Coklat Copper. Semetara itu, saat ini Nokia 2 bisa didapatkan secara online dibanderol dengan harga Rp 1.499.000.(*/Arsal)