Bercerai Tahun Lalu, Kirana Larasati Langsung Buka Hati Tahun Ini

Editor : Aris Munandar
Kirana Larasati
Kirana Larasati

Online24, Jakarta – Meski telah bercerai dan disibukkan dengan aktivitasnya di dunia bisnis, Kirana Larasati pun tak lantas melupakan kehidupan asmaranya. Mengingat bukan masa yang mudah untuk Kirana melalui tahun 2017 usai memilih bercerai dengan Tama Gandjar.

Meski demikian, Kirana mengaku kalau saat ini dirinya tengah membuka hatinya. Hanya saja ia semakin berhati-hati sebelum benar-benar menjalani sebuah hubungan.

“Oh iya, pasti buka hati, sekarang juga lagi buka hati. Berhati-hati ambil keputusan, iya. (Kalau sudah ada calon sih) Iya dan tidak, next question. (Soal kriteria pasangan) Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku ya pastinya, harus itu, itu yang pertama dan utama,” ujarnya seperti dikutip Kapanlagi.com, Kamis (11/1/2018).

Lebih jauh, mantan bintang film KOTA TUA JAKARTA ini menjelaskan kalau dirinya tidak mengejar target menikah meski sekarang sudah mulai membuka hati lagi. Sedangkan ketika ditanya apakah ia akan kembali mencari pasangan yang juga berkarir di dunia entertainment, begini jawaban Kirana.

“Enggak, enggak kejar target (nikah) tapi gak ketuaan juga, karena kalo mau punya anak lagi kan repot. (Kalau calon dari kalangan artis sih) Enggak, enggak dari kalangan artis. Cuma maksudnya aku emang kurang-kurang, gak tau kalo nanti ada yang menarik ya. Tapi sejauh ini aku kurang tertarik sama yang dari entertainment,” pungkasnya.

Bukan masa yang mudah untuk Kirana Larasati melalui tahun 2017, mengingat dirinya memilih untuk bercerai dengan Tama Gandjar. Namun meski lama tak mendengar kabar dari aktris 30 tahun ini, nyatanya Kirana Larasati tengah disibukkan dengan aktivitasnya di dunia bisnis.

“Ya kesibukannya 2018 ini aku ada bisnis baru yang akan dijalankan sesegera mungkin. Ada di bisnis fashion, aku kalo misalnya ditanya kenapa gak makanan atau seperti teman-teman lainnya karena aku gak jago masak kayaknya, jadi jangan deh,” ujar Kirana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Saat ini, aktris 30 tahun ini tengah disibukkan dengan aktivitasnya di dunia bisnis. Dia juga mengungkapkan alasan memilih menggeluti bisnis fashion ketimbang bisnis makanan seperti yang dilakaukan selebriti lain pada umumnya.

“Ya kesibukannya 2018 ini aku ada bisnis baru yang akan dijalankan sesegera mungkin. Ada di bisnis fashion, aku kalo misalnya ditanya kenapa gak makanan atau seperti teman-teman lainnya karena aku gak jago masak kayaknya, jadi jangan deh,” ucapnya.