Asyik! Piala Dunia 2018 Ditayangkan di Twitter dan Snapchat

Editor : Aris Munandar
Piala Dunia 2018. Foto: fifa.com
Piala Dunia 2018. Foto: fifa.com

Online24, Makassar – Pihak Fox Sport menjanjikan tayangan Piala Dunia 2018 di Twitter maupun Snapchat. Pemegang hak siar ini akan memberikan tampilan lain dari biasanya. Sehingga akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar sepak bola.

Fox Sport menggandeng kedua media sosial itu guna memperluas jangkauan euforia menonton gelaran akbar sepak bola tersebut.

Twitter akan menayangkan layanan streaming secara langsung lewat akun @FOXSports dan @FoxSoccer. Sayangnya layanan ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja.

Sedangkan Snapchat kebagian peran untuk menampilkan cuplikan pertandingan dalam format story. Lewat fitur bernama Publisher Story, Fox Sport akan menampilkan konten ekslusif meliputi preview dan review tiap game.

Selain itu, Snapchat juga akan membuat FIFA World Cup: Our Stories yang berisikan highlight, cuplikan gol, dan momen-momen penting selama penyelenggaraan Piala Dunia seperti dilansir dari Reuters pada Jumat (12/1/2018).

Saat ini sejumlah media sosial menjadikan layanan live streaming menjadi salah satu fokusnya. Twitter sejak setahun terakhir telah menghadirkan fitur live streaming sebagai usaha untuk menarik lebih banyak pengguna.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu