Tiga Pemuda Di Pinrang Di Duga Perkosa Gadis Di Bawah Umur

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang – Satuan Resmob Polres Pinrang menangkap tiga orang pemuda yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yakni N.A (15) tahun , ketiganya yakni HT (25) tahun, BR (23) tahun dan RS (35) tahun.

Ketiganya ditangkap di Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Ketiganya di tangkap atas dasar laporan LP/ 17 / I / 2018 / SPKT / PSSL / Res Pinrang, tanggal 11 Januari 2018. Dengan kasus pemerkosaan.

Kejadian Pemerkosaan tersebut bermula saat ketiga pemuda yersebut membawa korban ke area perkebunan di daerah Bottae Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro bulu Kabupaten Pinrang, tanggal 11 januari 2018, pada pukul 01.00 Wita, dan ditempat tersebut ketiganya di duga melakukan pemerkosaan terhadap korban dengan bergantian.

Ketiganya berhasil diciduk satuan unit resmob polres pinrang, dari hasil penyelidikan yang dilakukan dan diketahui tempat persembunyian ketiganya, selanjutnya tim menghubungi kepala Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang untuk membantu menghubungi pihak keluarga ketiganya, untuk meyerahkan diri kepada pihak kepolisian dan sekitar jam 22.30 wita ketiganya berhasil diamankan.

AKBP Adhy Purboyo yang dikonfitmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dimana ketiga pemuda tersebut diduga mem pemerko korban.

“Hasil Introgasi, pelaku membenarkan perbuatannya yang telah melakukan pemerkosaan secara bergantian terhadap korban di area perkebunan” Ungkap Adhy

Selanjutnya ketiga pelaku tetsebut dibawa ke Mapolres Pinrang, guna menjalani proses hukum lebih lanjut.