Puluhan Anak TK Tambah Wawasan Ke Kodim 1420 Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Kodim 1420 Sidrap menerima kunjungan puluhan anak didik TK Islam Terpadu Alif Pangkajene, mereka datang dalam rangka Study Profesi dan Pengenalan Kantor di Makodim 1420 Sidrap, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Jumat (12/01/2017).

Puluhan anak didik ini disambut Pasipers Dim 1420Sidrap, Kapten Ctp Ir.Y.Rony Kadang, didampingi Wakepsek TK Islam Terpadu Alif Hervina, S.Pdi, bersama para Guru-guru TK Islam Terpadu Alif dan juga para Orang tua anak didik.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan anak-anak didik TK Islam Terpadu Alif ini datang selain untuk melihat aktivitas perkantoran di Makodim 1420 Sidrap, juga di didik dan diajarkan tentang kedisiplinan, pengenalan Pakian seragam TNI serta Pangkalan Makodim 1420 Sidrap.

“Harapannya dapat merangsang minat belajar anak dan memperluas informasi yang diperoleh disekolah, juga sekaligus memberikan pengalaman serta menambah wawasan tentang TNI”.Ujarnya.

Wakepsek TK Islam Terpadu Alif Hervina, berterima kasih kepada Kodim yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak didik untuk mengunjungi Kantor Makodim 1420 Sidrap.
” Kunjungan ini bertema “Profesi”, ini untuk memperkenalkan kepada anak didik kami salah satu Profesi yaitu TNI.”katanya.

“Kami berharap peserta didik kami memperoleh banyak informasi dari petugas TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap tentang tanggung jawab dan perlatan yang digunakan, sehingga harapan kami kedepannya wawasan mereka terbuka dan pengalaman anak-anak didik TK Islam Terpadu Alif semakin banyak”.Tutur Hervina.