Mahasiswi Cantik Ini Santai Hadapi Ujian Proposal

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Dwi Wulandari nama lengkapnya. Nama yang indah sesuai dengan parasnya yang cantik, postur tubuh yang langsing semampai. Penampilan mahasiswi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Islam Makassar ini, selalu tertata rapi. Kerudung miliknya selalu ditata seindah mungkin, dan menarik dipandang mata.

Sebagai gadis cantik dan cerdas, ia selalu berpakaian tertutup, hampir selalu pakai rok, jarang pakai celana apalagi pakai celana jeans, dan dia tipe cewek hemat bicara.

Sabtu (13/1/2018) besok, adalah hari yang istimewa baginya karena tanpa halangan yang berarti baik dari dosen pembimbingnya maupun dari penelitiannya, akhirnya dia dapat ACC dari dosen pembimbingnya untuk maju ujian proposal skripsinya.

Di kalangan temannya pun, sedikit yang tau kalau anak kedua dari tiga bersaudara ini ternyata telah menyelesaikan skripsinya.

Wulan rencananya besok akan berangkat ke kampus dengan pakaian putih hitam, sesuai dengan ketentuan kampus.

Berbeda dengan mahasiswi skripsi lainnya pasti akan kelihatan sibuk, tiap hari bawaannya map gede, bolak-balik ke kampus untuk bimbingan dengan dosen pembimbing. Namun, tidak demikian dengan Wulan.

“Gak pa-pa, santai saja gaya orang itu berbeda. Dan saya yakin Allah mentakdirkan manusia berbeda. Mungkin Allah lebih sayang kepada kita. Allah memberi beberapa rintangan pada langkah-langkah saya selesaikan studi agar saya lebih menikmati hidup,” ucap Wulan yang tumben bijaksana.

Setelah beberapa kali revisi judul dan hasil analisis datanya, Wulan mantap untuk maju ujian proposal skripsi, Sabtu besok.