Di Acara Pelantikan, Sekum FKPPI Sulsel Minta FKPPI Enrekang Lebih Aktif

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Enrekang – Dewan Pimpinan Cabang FKPPI Kabupaten Enrekang resmi dipimpin Sawaliah Burhanuddin, ketua Baru ini dilantik Sekretaris Umum DPD FKPPI Provinsi Sulawesi Selatan Suwandi Mahendra, Kegiatan Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Kodim 1419 Enrekang, Jalan Pahlawan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jum’at (12/01/2018).

Kegiatan pelantikan ini dihadiri Kapolres Enrekang Ibrahim Aji, Dandim 1419 Enrekang Aries Dwiyanto, Sekretaris Umum FKPPI Sulawesi Selatan Suwandi Mahendra.

” FKPPI Enrekang terkenal aktif dan sangat top, tetapi beberapa tahun terakhir tidak pernah lagi mengikuti kegiatan di setiap event, baik itu tingkat provinsi maupun nasional,” Ungkap Suwandi.

Kedepan swandi berharap ini bukan pertama dan yang terakhir, ia yakin kedepan FKPPI  jauh lebih berkembang pesat karena dihuni oleh putra-putri terbaik masssenrenpulu. Selain itu kata dia Ketika mengenakan seragam FKPPI, maka hidup dan mati ada dalam seragam FKPPI.

“FKPPI tidak boleh diam, karena saat ini kita berada dalam kondisi dekadensi yang suatu saat bisa nengancam kesatuan NKRI, Maka FKPPI harus berada di garis terdepan,” Harap Suwandi Mahendra yang jug Putra Asli Bumi Massenrenpulu ini.