Kapolda Sulsel Apresiasi Langkah NasDem Tes Urine Kadernya

Reporter :
Editor : Lucky
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, menyambangi kantor Nasdem
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, menyambangi kantor Nasdem

Online24, Makassar – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, memberikan apresiasi kepada pengurus Partai NasDem Sulsel dibawah kepemimpinan H Rusdi Masse yang melakukan tes urine beberapa waktu lalu.

Menurut Umar, apa yang dilakukan NasDem Sulsel adalah langkah maju bagi dunia politik di Sulsel. Pasalnya, kata dia, tidak semua orang berani mengikuti tes untuk mengetahui apakah ia positif menggunakan obat-obat terlarang atau tidak.

“Ini sulit, harus ada keberanian dan NasDem telah mempelopori ini. Luar biasa!” puji Umar saat melakukan kunjungan silaturahmi jelang Pilkada Serentak di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Bontolempangan, Makassar, Jumat (12/1/2018) sore.

Ia juga mengingatkan kader NasDem Sulsel untuk terus waspada terhadap bahaya narkoba. Karena pengedar selalu punya cara untuk memasok narkoba ke Sulsel.

“Narkoba penyebarannya kini aneh-aneh, tidak mungkin seorang wanita berhijab menyembunyikan narkoba berkilo-kilo di dalam badannya. Di Pare Pare itu kemarin ditemukan,” paparnya.

Diakhir pembicaraannya, Umar Septono mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader NasDem di Sulsel karena siap membantu Polri menciptakan Pilkada yang tertib, aman, damai, dan kondusif.

“Terima kasih NasDem sudah mau bekerja sama dengan kami,” tutup Umar.(*)

[fbcomments]