Lagi, Pemkab Gowa Terima Sumbangan dari Kesultanan Malaysia

Editor : Lucky
Sumbangan Kesultanan Malaysia untuk renovasi dan pembangunan Masjid Syech Yusuf
Sumbangan Kesultanan Malaysia untuk renovasi dan pembangunan Masjid Syech Yusuf

Online24, Sungguminasa – Kesultanan Hasanuddin Keturunan Raja Sakti Malaysia melalui YTM Megah Tun Raja Muhammad Ridzuan Syah Ibni DYTTM Datu Paduka Ayahanda Raja Azhar Syah Al Sakti menyerahkan bantuan sebesar 300 ribu ringgit Malaysia atau sekitar Rp 920 juta untuk renovasi pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa.

Penyerahan bantuan ini merupakan tahap ketiga atau tahap akhir dari bantuan total sebesar 500 ribu ringgit Malaysia atau senilai Rp 1,5 miliar. Sebelumya telah diserahkan melalui dua tahap masing-masing sebesar 100 ribu ringgit pada bulan September dan November tahun 2017 lalu dari Kesultanan Hasanuddin Keturunan Raja Sakti Malaysia.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa selaku Bendahara Pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf menerima langsung bantuan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gowa, Jumat (12/1/2018).

“Pemerintah Kabupaten Gowa sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan dari Tuanku ini, karena bantuan ini bukan untuk Pemerintah Kabupaten Gowa tetapi untuk masyarakat Kabupaten Gowa dengan harapan akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Gowa,” ungkap Adnan.

Orang nomor satu di Gowa ini juga mengajak Raja Ridzuan untuk memantau langsung perkembangan pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf.(*/rusli)