Sutradara ‘Boys Over Flower’ Tewas Ditabrak Taksi

Editor : Lucky
Jeon Ki Sang (foto: Soompi)
Jeon Ki Sang (foto: Soompi)

Online24, Seoul – Jagad drama Korea tengah berduka. Salah satu sutradara populernya, Jeon Ki Sang, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di kawasan Yeouido, Seoul, Sabtu (13/1/2018) dini hari.

Sutradara drama terkenal “Boys Over Flower” itu meninggal setelah ditabrak taksi saat menyeberang jalan di kawasan tersebut.

Dilansir dari Allkpop, pihak Kepolisian Seoul mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.00 waktu setempat. Sutradara berusia 58 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong karena pendarahan hebat.

Saat ini pihak keluarga tengah menyiapkan prosesi pemakaman jenazah sang sutradara.

Jeon Ki Sang sutradara dan produser sukses. Saat bekerja di bawah KBS, ia sukses lewat drama “Sassy Girl Chun Hyang”, “Papa”, dan “Bodyguard”.

Setelah memilih menjadi freelancer di tahun 2005, ia justru semakin sukses lewat drama-drama ternama seperti “Boys Over Flower” (2009), “My Girl” (2005), “Witch Yoo Hee”, “To The Beautiful You” (2012), dan banyak lainnya.

Drama ‘Boys Over Flower’ (Foto: DramaFever)

Seperti diketahui, drama Boys Over Flowers juga melambungkan nama sejumlah aktor, mulai dari Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Go Hye Sun, dan Kim So Eun. Serial yang diadaptasi dari cerita komik Jepang ini terkenal hampir di seluruh negara Asia. Drama ini pun menjadi salah satu hal yang membuat industri hiburan Korea dilirik.(*)