Tim Nasional Islandia Bungkam Pertahanan Tim Indonesia 4-1

Editor : Muh. Idris
Bola.net
Bola.net

Online24,Senayan – Indonesia yang sempat unggul satu gol lebih dulu, dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018) malam,

Indonesia mampu cetak gol yang dibuat Ilham Udin Armaiyn. Namun Islandia mampu mengimbangi 1-1 lewat gol yang dibuat Albert Gudmundsson.

Tapi, apa hendak dikata Islandia memang tampil lebih dominan. Beberapa kali gawang Andritany mendapat serangan bertubi-tubi.

Memasuki babak kedua, permainan Indonesia menurun. Islandia membuat beberapa perubahan pemain. Milla memasukkan Evan Dimas untuk mengganti Septian David Maulana pada menit ke-58. Namun, masuknya Evan belum bisa mengangkat moral pemain Timnas.

Sebelumnya di menit ke 50, Hargianto mendapat kesempatan melepas tembakan jarak jauh namun, hasilnya nihil sebab bola melambung ke atas mistar.

Lalu serangan balasan dimenit ke-59, pasukan Garuda lagi-lagi kebobolan. sepak pojok yang dilakukan Gudmundsson langsung disambar oleh Ottar Karlsson. Meski masih membentur tiang, namun dapat dimanfaatkan oleh Arnor Smarason.

Gudmundsson kemudian mencatatkan hat-trick pada menit ke-72. Unggul dalam akselerasi atas Fachrudin dan Hansamu, pemain PSV Eindhoven itu dengan tenang menyundul bola ke gawang pertahanan tim Indonesia, skorakhirnya 4-1 untuk Islandia.

Tim nasional Islandia meraih kemenangan kedua pada lawatannya ke Indonesia. Setelah kalahkan Indonesia Selection, timnas Indonesia menang atas timnas Indonesia pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018).

Kekalahan tim nasional ini melengkapi kemenangan 6-0 Islandia atas Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1/2018) Lalu.