Kohati Sidrap Dorong Pemanfaatan Teknologi Kreatif Lewat Pelatihan Tingkat Nasional

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Korps HMI-wati (KOHATI) Cabang Sidrap priode 2017-2018, menggelar Latihan khusus Kohati tingkat nasional, Senin (15/01/2017), kegiatan yang digelar di Ballroom Al-Goni, Pangkajene, kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap ini mengambil tema, “transformasi KOHATI di Era Digital, Inspiratif dan kompetitif,”.

Sri Wahyuni ketua korps HMI-wati (KOHATI) Cabang Sidrap mengatakan kegiatan ini di ikuti 28 perwakilan Kohati Se-Nusantara dan dibuka langsung oleh Rustan asisten dua pemerintahan Pemkab Sidrap.

Sri wahyuni menjelaskan, seminar ini digelar dilatar belakangi oleh kondisi saat ini dimana manusia hidup di era digital, tegnologi telah menyuguhkan begitu banyak kemudahan dari berbagai aspek kehidupan manusia.

“Di era saat ini kita bisa melakukan pekerjaan walaupun dengan menggunakan jari jempul saja,”Katanya.

Dan saat ini lanjutnya pemuda seolah tidak bisa lepas dari teknologi digital yang dinilai lebih praktis dan mudah untuk mendukung aktivitas kesehariannya.

“disinilah kita sebagai KOHATI seharusnya lebih kreatif dalam memanfaatkan teknologi yang menginspirasi di era digital ini,”Tambahnya.

Sehingga dengan pelatihan ini kami mendorong Kohati untuk kreatif memanfaatkan teknologi , Sebagai contoh salah satunya dengan berbisnis online.

“Sehingga teknologi bisa memberi manfaat lebih dan produktif, kita juga terhindar dari hal negatif dari teknologi misalnya saja menyebar informasi Hoax, Fitnah dan menghasut,”Tandasnya.