Bupati Takalar Terima Penghargaan dari Asosiasi Pengusaha Property Arab Saudi

Editor : Lucky
Syamsari Kitta terima penghargaan Asosiasi Pengusaha Property Arab Saudi
Syamsari Kitta terima penghargaan Asosiasi Pengusaha Property Arab Saudi

Online24, Jakarta – Belum sebulan dilantik Bupati Takalar, Syamsi Kitta sudah banyak melakukan gebrakan. Salah satunya di bidang property.

Syamsari Kitta terima penghargaan dari Asosiasi Pengusaha Arab Saudi sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi Investasi Property yang potensial di indonesia.

Penghargaan itu diberikan dalam acara yang bertajuk The First Saudi Arabia Investor Forum (SAIF – 2018) for Real Estate yang diselenggarakan oleh Kadin Arab Saudi di Hotel Ritz Carton, Jakarta, Senin (15/1/2018). Syamsari Kitta didampingi Sekda Takalar, Dr Nirwan Nasrullah, saat menerima penghargaan ini.

Dari beberapa daerah di Indonesia, hanya ada tiga daerah yang memperolehnya yaitu Kabupaten Takalar, Jakarta, dan Balikpapan.

Syamsari Kitta sangat bersyukur dengan penghargaan ini. Ia pun mengatakan bahwa ini menjadi awal yang baik dalam membangun Takalar dan tidak lepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Takalar.

Ke depanya, Bupati Takalar akan banyak bekerjasama dalam bidang pembangunan property di Kabupaten Takalar,  salah satunya pembangunan mega proyek Galesong Park.(*)

[fbcomments]