Ketua 9 Partai Pengusung Fatma Tuntut Ke Adilan Ke KPU Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Ratusan Massa yang tergabung dalam koalisi masyarakat Sidrap Peduli Demokrasi berkualitas dan jujur, Senin (15/01/2018), mendatangi kantor KPU Sidrap, Jalan Ressang, pangkajene, Kabupaten Sidrap, ratusan massa ini menggelar aksi damai.

Selain ratusan massa 9 ketua partai pengusung Pasangan Fatmawati-Abdul Majid juga hadir dalam aksi ini.
“Tegakkan Aturan yang dibuat sendiri, jangan diciderai, agar KPU bisa melangkah tanpa beban,”Ujar Juru bicara Tim FATMA Andi Hindi Tongkeng.
Menurutnya Andi Hindi, Bukti Resi JNE yang dimasukkan dalam berkas dan digunakan sementara sebagai bukti pengurusan tidak pailid oleh bakal calon wakil Bupati Mahmud Yusuf.

“Sama artinya kalau kita ditilang polisi, lalu kita tunjukkan resi JNE dan mengatakan surat permohonan SIM baru di urus, apakah itu diterima Petugas,” ujar dalam orasinya.
“Kita tidak ingin menjatuhkan lawan politik, tapi kami ingin menuntut kesamaan hak, kami mendaftar dengan menyerahkan berkas yang sesuai ketentuan dan aturan,”Tandasnya.

Ratusan massa masih bertahan didepan kantor KPU Sidrap, mereka menunggu perwakilan pengunjuk rasa yang saat ini bertemu dengan Komisioner KPU Sidrap.

[fbcomments]