Soal Duiker Yang Jebol, Walikota Parepare Minta Rekanan Di Periksa

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare -Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe meninjau langsung pekerjaan gorong gorong pembuangan air yang amblas di Jalan Bau Massepe, tepatnya di depan toko Cahaya Ujung Kota Parepare beberapa hari lalu.

Walikota dengan didampingi beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Sekretaris Inspektorat Daerah Kota turun langsung melihat gorong gorong yang amblas sebelum pekerjaan dirampungkan.

Kepada jajarannya iapun langsung memerintahkan Pihak Inspektorat untuk memeriksa langsung rekanan terkait kejadian tersebut.

“pihak inspektorat harus memeriksa langsung sebab musabab robohnya gorong-gorong dan laporkan langsung kepada saya,” Perintah Walikota Parepare kepada inspektorat Daerah.Senin (15/01/2018).

Sementara itu, Sekretaris Inspektorat Daerah Kota Parepare H. Ahmad Masdar menyampaikan akan langsung memanggil pihak rekanan dan PPK untuk mencari tau penyebab terjadinya gorong-gorong yang ambruk.

“kita akan melakukan pemeriksaan dan mempelajari lebih dulu penyebab terjadinya gorong-gorong jebol itu, apa sudah sesuai atau tidak dengan RAB nya,” Jelas Ahmad Masdar.