Ini Jadwal Pertandingan PSM Makassar Supercup Asia

Editor : Aris Munandar
Pelatih PSM Makassar, Robert rene Alberts beri arahan kepada pemainnya, Marc Klok. (Adam Said/ Online24)
Pelatih PSM Makassar, Robert rene Alberts beri arahan kepada pemainnya, Marc Klok. (Adam Said/ Online24)

Online24, Makassar – Penyelenggara PSM Makassar Supercup Asia telah merilis jadwal turnamen pramusim yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar. PSM sebagai tuan rumah akan menjamu klub asal Singapura, Home United, Jumat (19/1/2018) pukul 19.30 wita.

Sementara itu, dilaga pembuka, Adelaide United harus menghadapi tim asal Kamboja, MND FC di hari yang sama mulai pukul 15.00 Wita.

Tim yang kalah akan memerebutkan tempat ketiga pada 21 Januari nanti. Kickoff akan dimulaiĀ  pukul 15.00 Wita. Sementara para pemenang akan bersaing meraih status juara. PartaiĀ final ini akan kickoff pukul 19.30 Wita lalu dilanjutkan dengan closing ceremony.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts akan menjadikan laga ini untuk melihat kemampuan pemain dan level bermain mereka setelah menjalani TC selama kurang lebih 10 hari.

“Pertandingan tanggal 19 Januari kami akan menjamu Home United. Sementara Adelaide bertemu MND FC. Keduanya akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Semua tim yang bertanding bermain di kasta tertinggi sepakbola masing-masing negara” ujar Robert.

Robert berharap, melalui turnamen Supercup Asia ini dia dapat melihat hasil dari latihan yang telah dijalani anak asuhnya. “Saya perlu melihat kemampuan para pemain dan level bermain mereka sebelum liga dimulai. Ini sangat penting” tambah Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menilai turnamen ini sangat penting bagi tim PSM. “Kami selalu serius menjalani pertandingan apapun. Termasuk turnamen pra musim ini. Semoga kami mendapatkan banyak manfaat dengan adanya PSM Supercup Asia” tutupnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu