Marion Jola : Itu Bukan Video Saya

Editor : Asri Muhammad
Marion Jola (foto : Instagram)
Marion Jola (foto : Instagram)

Online24, Makassar – Video syur yang diduga melibatkan salah satu peserta Indonesian Idol, Marion Jola, beredar di dunia maya beberapa hari terakhir.

Baca Juga : Beredar Video Seks Diduga Peserta Indonesian Idol

Setelah lama bungkam, akhirnya Lala sapaan akrab Marion Jola, angkat suara. melalui video yang tersebar di media sosial, Lala mengaku jika gadis yang ada dalam video tersebut bukan dirinya.

“Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir,” ujar Lala yang didampingi temannya dalam video tersebut.

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh fans untuk tetap mendukungnya. Sementara terkait dirinya menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya, bakan karena dirinya bersalah melainkan untuk menjaga konsentrasinya berlaga di Indoensian Idol.

Baca Juga : Peserta Diduga Terlibat Video Seks, Ini Kata Pihak Indonesian Idol

“Komentar dinonaktifin itu because pihak RCTI, mereka nggak mau ngeganggu aku perform live,” tambah dara 17 tahun asal Kupang, NTT ini.

Pihak RCTI selaku pemegang hak siar Indonesian Idol, memastikan Marion Jola akan tetap ikut dalam ajang pencarian bakat tersebut dan belum ada keinginan untuk mendiskualifikasi gadis tersebut.