Hari Amal Bakti, Husler Ajak Maknai Kerja Sebagai Ibadah

Editor : Muh. Idris
Hari Amal Bhakti
Hari Amal Bhakti

Online24,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, HM.Thorig Husler menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke 72 tahun 2018 yang digelar oleh jajaran Kementrian Agama Kabupaten Luwu Timur. Peringatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kemenag, Selasa (16/01/2018).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk ramah tamah ini, juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan satya lencana karya satya kepada sejumlah guru.

Kepala Kantor Kemenag Luwu Timur, Abu Bakar Abbas dalam laporannya menyampaikan Rasa Syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan berkontribusi selama ini,terlebih kepada pemerintah daerah yang senantiasa memberikan dukungan.

 

 

Husler berpesan pada momentum bersejarah bagi Negara Indonesia ini bahwa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, harus senantiasa menebarkan kedamaian karena dengan hati yang damai, hati sanubari bisa merasakan kasih sayang Tuhan yang hakiki.

Husler juga mengajak kepada semua untuk memaknai hari amal bhakti ini dengan bekerja sebagai ibadah. Menurutnya dengan memaknai bekerja sebagai ibadah, maka segala yang dilakukan semata-mata hanya untuk mendapatkan rahmat Tuhan.

“bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan, laksanakan pengabdian dengan amanah dan keikhlasan, semuanya akan mendapatkan balasan dari Allah SWT” kuncinya. (yd/hms)