Komentar Ayah Marion Jola Soal Tudingan Video Mesum Anaknya

Editor : Aris Munandar
Peserta Indonesia Idol 2018, Marion Jola
Peserta Indonesia Idol 2018, Marion Jola

Online24, Makassar – Ayah Marion Jola, Ari Umbu akhirnya buka suara soal tudingan video mesum yang diduga diperankan anaknya. Video tersebut saat ini telah viral dan menggegerkan publik.

Perempuan yang akrab disapa dengan nama Lala itu saat ini tengah masih dalam tahap awal kompetisi pencarian bakat Indonesian Idol 2018, yang tentunya menjadi sebuah skandal jika benar sosok dalam video itu adalah sang penyanyi.

Baca Juga : Beredar Video Seks Diduga Peserta Indonesian Idol

Skandal ini pun akhirnya sampai ke telinga ayah Marion Jola, Ari Umbu. Begitu video itu menyebar, ada netizen yang bertanya kepada Ari, yang kemudian dijawab dengan tenang.

“Maaf pak, hukum Indonesia mengharuskan orang yang menuduh orang lain pencuri yang harus membuktikan, bukan orang yang dituduh mencuri yang membuktikan. Dan kalau memang itu Lala dia sudah didiskualifikasikan, tapi makasih ya buat pertanyaannya,” balas Ari.

Jawaban dari Ari ini mendapat dukungan dari para netizen yang lain. Banyak yang memberikan semangat kepada Ari dan Lala agar tidak terpengaruh oleh gosip ini selama mereka memang tidak bersalah.

Lala sendiri sudah memberikan klarifikasi soal rekaman itu lewat sebuah video. Video klarifikasi Lala ini lalu viral di dunia maya setelah diupload oleh akun-akun gosip di Instagram.

Baca Juga : Marion Jola : Itu Bukan Video Saya

Dalam rekaman tersebut, Lala membantah bahwa sosok yang ada di dalam video hot itu adalah dirinya. Ia akan memberi kabar lebih lanjut soal klarifikasi soal masalah ini.