Polres Pelabuhan Amankan Pengedar Sabu

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Irpan (41) alias Ippang, ditangkap Sat Res Narkoba Pelabuhan Makassar karena diduga terlibat penyalahgunaan dengan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Pelaku diamankan saat berada di rumahnya di Jalan Tinumbu Dalam, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (16/1/2018) sekira pukul 21.00 WITA.

Penangkapan dilakukan berdasarkan hasil pengembangan kasus yang sama, dimana pelaku, Firdaus yang diamankan lebih dahulu diinterogasi kemenyebutkan nama pelaku lainnya, Ippang.

“Ippang ditangkap saat Firdaus yang juga penyalahgunaan Narkotika menyebutkan keterlibatan Ippang, jadi kami langsung datang ke rumahnya dan menggeledah,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Rabu (17/1/2018).

Saat penggeledahan, anggota berhasil mengamankan satu kantongan hitam yang berisikan sepuluh sachet kecil kristal bening yang diduga sabu, satu pireks kaca, satu sendok sabu, satu sumbu, satu bungkus besar sachet kosong, satu set alat isap (bong) lengkap dengan pipet putih, dan satu dompet.

Saat ini, pelaku beserta barang buktinya diamankan di ruangan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.