Ini Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia, Bisa Beli Motor

Editor : Asri Muhammad
foto :  celinedion.com
foto : celinedion.com

Online24, Makassar – Diva internasional, Celine Dion, akan menggelar tur Asia Pasifiknya mulai 26 Juni 2018 mendatang. Konser pertama akan digelar di Tokyo, kemudian ke Macau, Singapura, Jakarta, Taipe, Manila dan Bangkok.

Untuk di Jakarta, pelantun Original Soundtrack (OST) Titanic ini akan manggung pada 7 Juli 2018 mendatang di Sentul Intenational Convention Centre, sentu, Bogor, Jawa Barat.

Pihak promotor telah mengumumkan harga tiket untuk menyaksikan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Namun, harga tiketnya membuat sejumalh netizen mengeluh.

Pasalnya, harga tiket termurah adalah Rp 1,5 juta dan yang termahal Rp 12,5 juta. Meski harganya yang mahal, namun beberapa kategori telah full booked. Bahkan ada kategori yang telah laku terjual atau sold out.

Sekedar diketahui, pelantun My Heart wil Go On ini adalah penyanyi yang telah mendunia. Selama 30 tahun berkarier, Celine telah menjual lebih dari 250 juta keping album di seluruh dunia.

Untuk penghargaan, sejumlah award telah diraihnya seperti 5 Grammy Awards, 2 Academy Awards, 7 pengahargaan America Music Awards, dan penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award dari Billboard Music Awards pada tahun 2016.