Resmikan Posko, Fatmawati-Majid Disambut Konvoi Ratusan Motor

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj.Fatmawati Rusdi-H.Abdul Majid meresmikan Posko Pemenangan kecamatan Pituriawa, kabupaten Sidrap, Kamis (18/01/2018), namun saat berada di perbatasan desa lancirang, ratusan warga menjemput FATMA dengan menggunakan Ratusan motor, Ramainya pendukung yang datang juga sempat melumpuhkan jalan trans Sulawesi.

Asniayanti warga lancirang mengatakan Hj.Fatmawati sosok yang layak jadi pemimpin, karena merakyat dan peduli terhadap masyarakat, ia lanjutnya selalu turun kemasyarakat, bahkan setiap ramadhan dan menjelang idul Fitri selalu meringankan beban masyarakat dengan kegiatan operasi pasar murah yang digelar ibu Fatmawati Rusdi.

“Saya yakin kalau beliu jadi Bupati akan lebih sering membantu kami masyarakat, insya Allah dan semoga ibu Hj.Fatmawati terpilih jadi Bupati,” Harapnya.

Hal sama dikatakan Ayu warga lancirang Hj.Fatmawati menurutnya sosok yang peduli dengan masyarakat, selain muda dan cantik beliu sosok wanita yang luar biasa.
“Demi mendukung ibu Hj.Fatmawati saya dan teman-teman rela naik motor ikut iringan-iringan mengantar beliu meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Pituriawa,” Katanya.