Kepsek SDN Sambung Jawa Gandeng Zainal Beta Dalam Penguatan Program Di Sekolah

Editor : Abd Aziz
Siswa SDN Sambungjawa saat mengikuti Live painting
Siswa SDN Sambungjawa saat mengikuti Live painting
Online24, Makassar – SDN Kompleks Sambung Jawa, Jalan Baji Gau I,  Kecamatan Mamajang, Kota Makassar menyelenggarakan penguatan program Sekolah Ramah Anak, Sekolah Adiwiyata, dan Sekolah Model, Kamis (18/1/2018).
Dalam penguatan program tersebut ditampilkan kolaborasi live painting melukis menggunakan tanah liat oleh Zaenal Beta dengan pembacaan puisi oleh siswa. Setelah itu Zaenal Beta memberikan pelajaran tentang bagaimana melukis dengan menggunakan tanah liat kepada ratusan siswa.
Fahmawati S.pd M.pd Kepala sekolah SDN Kompleks Sambung Jawa menuturkan sengaja memperkenalkan cara melukis menggunakan media tanah liat sejak dini.
“Sejak dini kami memperkenalkan melukis menggunakan tanah liat kepada murid di SDN Kompleks Sambung Jawa agar mereka dapat mengenal dan menjaga alam,” Tutur Fahmawati
Lebih lanjut ia menambahkan akan menjalankan program-program yang lebih mendidik lagi guna menguatkan materi pembelajaran yang ada.
“Kedepannya masih banyak program-program lainnya yang akan kami jalankan, ini semua untuk menguatkan materi pembelajaran kepada anak-anak kita,” Pungkasnya.(*/afid)