Live Streaming Piala Presiden Bali United vs Borneo FC, Ujian Bagi Ponaryo

Editor : Aris Munandar
Piala Presiden 2018
Piala Presiden 2018

Online24, Bali – Bali United akan memulai kampanyenya di Grup D Piala Presiden melawan Borneo FC. Tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu ini akan jadi tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1/2018) sore nanti.

Jalannya laga yang akan kickoff mulai pukul 16.30 Wita ini bisa Anda saksikan melalui live streaming di bawah.

Tampil di depan publik sendiri membuat Bali United tentu ingin mencatat hasil manis. Komposisi pemain terbaik bisa saja diturunkan tim pelatih, sebagai bentuk mematangkan skuat sebelum berangkat ke Thailand untuk menghadapi Chiangrai United dalam kualifikasi putaran kedua Liga Champions, 23 Januari 2018 mendatang.

Khusus di Piala Presiden ini posisi pelatih dipercayakan kepada Hans-Peter Schaller. Pelatih asal Austria itu akan berkolaborasi dengan pelatih kepala Widodo C Putro yang harus fokus mempersiapkan taktik dan strategi demi sukses di kualifikasi Liga Champions.

“Saya bersama coach Widodo akan bersama-sama membahas taktik di turnamen pramusim ini. Tidak akan ada perubahan apapun dalam gaya bermain,” kata Hans-Peter Schaller dikutip situs resmi liga..

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia ini mengungkapkan bila semua pemain harus siap diturunkan dalam pertandingan pertama melawan Borneo FC. Itu semua demi memuluskan target memenangi pertandingan di partai pembuka.

“Semua baru ditentukan beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung. Siapa yang bermain dan siapa yang di bangku cadangan, semua harus siap,” tutur Hans-Peter Schaller.

Sementara Ponaryo Astaman, pelatih Borneo FC di Piala Presiden 2018 mengungkapkan pihaknya sudah mencermati kekuatan Bali United. Dengan sederet pemain bintang, ditambah prestasi musim lalu di Liga 1 yang mampu menjadi runner-up, jelas Bali United bukan lawan yang enteng.

Kemampuan melatih Ponaryo Astaman yang baru saja mengantongi lisensi kepelatihan A AFC akan diuji pada laga ini. Ia yakin materi pemain Borneo FC di Piala Presiden ini tidak kalah bagusnya. Apalagi ada suntikan dari 4 pemain Persipura. Setelah Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy, terbaru menyusul bergabung dengan Borneo FC adalah Tinus Pae dan Prisca Womsiwor.

“Kehadiran mereka menambah kekuatan dan kepercayaan diri Borneo FC. Mereka bisa membantu para pemain muda yang punya tenaga dan semangat tinggi untuk bersaing di Piala Presiden 2018,” kata Ponaryo Astaman.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-1-2)

Wawan Hendrawan (GK); Andhika Wijaya, Demerson Bruno Costa, Ahn Byung-gun, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu, Nick van der Velden, M. Taufiq; Stefano Lilipaly; Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic

Pelatih: Widodo C Putro

Borneo FC (4-2-3-1)

Nadeo Argawinata (GK); Habibi, Stevan Markovic, Ricardo Salampessy, Yericho Christiantoko; Wahyudi Hamisi, Dodi Alfayed; Ridhuan, Abdelkhebir Khairallah, Boaz Solossa; Andrea Araujo

Pelatih: Ponaryo Astaman

Berikut Live streaming Bali United vs Borneo FC:

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu