Live Streaming Piala Presiden Persija vs PSPS, Teco Pantang Remehkan Lawan

Editor : Andhika BD
Piala Presiden 2018
Piala Presiden 2018

Online24, Gianyar – Partai kedua penyisihan Grup D Piala Presiden mempertemuakn Persija Jakarta versus tim Liga 2 PSPS Riau di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1/2018) malam nanti. Jalannya pertandingan yang akan kick off pukul 20.30 Wita bisa Anda saksikan live streaming di bawah ini.

Skuat Persija menatap partai perdana Grup D Piala Presiden 2018 dengan semangat membara. Tidak ada yang menderita cedera, setelah tur ke negeri jiran untuk mengikuti turnamen segitiga internasional melawan klub Malaysia dan Thailand.

“Kondisi pemain dalam keadaan bagus. Mereka semua profesional dan tidak ada yang cedera. Taktik dan strategi sudah disiapkan demi kami bisa meraih kemenangan,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra atau Teco dikutip situs resmi turnamen.

Bagi Teco pertandingan melawan PSPS dianggap sebagai final. Bahkan tiap pertandingan harus dijalani dengan permainan maksimal 100 persen. Jangan sampai meremehkan lawan, apalagi PSPS, meski berasal dari kasta Liga 2.

“Sikap itu harus terus ditanamkan karena kami menyadari harapan tinggi dari The Jakmania. Kami harus terus menyajikan permainan terbaik,” tutur Teco.

Sementara pelatih PSPS, Jafri Sastra, memandang pertandingan melawan Persija tidak ubahnya seperti mencari pengalaman. Dengan menghadapi lawan seperti Persija, kemampuan dan kepercayaan diri para pemain bakal meningkat.

Dan, seandainya PSPS berhasil mengalahkan Persija, hal itu akan memberi tambahan motivasi tersendiri. Gengsi PSPS pun juga bakal naik.

“Kami sudah siap untuk menghadapi Persija. Di pertandingan nanti bisa jadi PSPS tidak diunggulkan, tetapi kami akan memperlihatkan permainan yang mengejutkan,” tutur Jafri Sastra.

Prediksi Susunan Pemain

Persija (4-3-3)

Andritany Ardhiyasa (GK); Ismed Sofyan, Maman Abd, Jaimerson Xavier, Valentino Telaubun; Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak

Pelatih: Stefano Cugurra

PSPS Riau (4-4-2)

Jandia Eka Putra (GK); Dendi Sembiring, M. Mukhlis, Wahyu Kristanto, Eriyanto; Viktor Pae, Frengky Kogoya, Firman Septian, Defri Riski; Rendi Saputra, Abanda

Pelatih: Jafri Sastra

Berikut Live Streaming Persija vs PSPS Riau: