Dulu Punya Tato dan Seksi, Cinta Penelope Kini Mantap Berhijab

Editor : Asri Muhammad
Cinta Penelope (foto : kapanlagi.com)
Cinta Penelope (foto : kapanlagi.com)

Online24, Makassar – Hidayah menjadi rahasia Tuhan, hal itulah yang didapatkan pedangdut Cinta Penelope. Kini, Cinta telah mantap untuk menutup auratnya sejak 1 Januari 2018 lalu.

Pelantun ‘Keong Racun’ ini, dulunya dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil seksi baik saat manggung atau tidak. Selain itu, Cinta juga diketahui memiliki banyak tatto di tubuhnya. Total, wanita kelahiran Jakarta 15 April 1984 ini memiliki 21 tatto.

Kini, penampilannya telah berubah 180 derajat. Cinta sudah tidak lagi mengenakan pakaian seksi. Bahkan, tutur katanya pun semakin santun.

Ternyata, perubahan ini terjadi setelah Cinta Penelope mendengarkan ceramah Uztad Abdul Somad di Youtube. Saat itu, salah satu temannya memberitahu jika lagunya menjadi bahan ceramah, karena penasaran dirinya kemudian mencari video tersebut.

“Pada saat teman aku bilang, ‘Cin, lagu kamu dijadikan bahan ceramah lagu ‘Keong Racun’. Terus aku bilang, ‘Emang lagu gue kenapa?’ Coba search aja terus aku search. Selama satu jam itu aku dengerin kan aku mau dengar kapan dia ngomong Keong Racun tapi aku malah dapat hal lain. Kita harus begini, menjaga aurat, ketika kita melakukan dosa itu dosanya ditransfer ke orang tua kita gitu juga kalau kita berbuat baik, orang tua juga akan mendapatkan kebaikan,” ujarnya seperti dikutip dari detik.com.

Cinta Penelope mengaku bersyukur karena mendengar ceramah tersebut. Pasalnya, setelah itu hidup Cinta kemudian berubah menjadi lebih Islami. Pakaian yang dikenakannya pun, lebih tertutup dengan jilbab Syar’i. Meski begitu, dirinya tidak ingin memberikan atau menjual baju-baju seksinya.

“Saya pernah dengar ceramah, kalau memberikan pakaian seksi maka kita mendukung orang untuk memperlihatkan auratnya,” tambah Cinta.