Kapten MND FC Tak Menyangka Tumbangkan Adelaide United

Editor : Muh. Idris
Online24, Makassar - MND FC berhasil mengalahkan Adelaide United dengan skor, 4-3 pada laga perdana perdana Super Cup Asia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (19/1/2018).
Online24, Makassar - MND FC berhasil mengalahkan Adelaide United dengan skor, 4-3 pada laga perdana perdana Super Cup Asia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (19/1/2018).

Online24, Makassar – Ministry of Nasional Defence (MND) FC berhasil menuntaskan perlawanan Adelaide United pada turnamen PSM Makassar Super Cup Asia 2018. Kapten MND FC, Reung Bunheing tak menyangka timnya menang dengan skor 4-3 dari klub raksasa Australia itu.

“Saya sangat senang bisa menang tim sebesar Adelaide United dari Australia. Kami juga tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan ini,” ungkapnya usai laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (19/1/2018) sore.

Bagi pelatih MND FC, Tep Lonrachana kemenangan itu sangat berarti bagi timnya. Pasalnya pertandingan berlangaung cukup keras ditambah lagi skuadnya harus menempuh perjalanan cukup jauh dari negaranya ke bagian timur Indonesia.

“Tapi kami cukup senang karena kita menang. Ini pekerjaan kami bersama tim,” ucapnya.

Selanjutnya, tim berjuluk The Army itu akan menantang pemenang antara PSM Makassar versus Home United yang baru bertanding malam ini. Tep Lonrachana akan datang langsung ke stadion mengintip kekuatan calon lawannya itu.

“Kami akan pantau pertandingan antara PSM dan Home untuk melihat siapa lawan kita. Kita juga akan memantau strategi lawan kita dan membicarakannya untuk melawan mereka di final,” teranganya.

Di kubu lawan, pelatih Adelaide United, Paul Pezos mengakui anak asuhnya sudah berusaha. Namun ia mengaku jika lawannya itu kuat. “Untuk standar kami tim sudah bermain bagus tapi lawan kami bermain lebih bagus. Kami juga berterima kasih atas undangannya,” ucapnya.

Ia juga tidak mau menyalahkan kelelahan timnya yang baru tiba Jumat dinihari tadi. “Memang ada faktor seperti itu. Cuman kami sudah berusaha. Kami tidak mau menjadikan itu sebagai alasan kekalahan kami,” jelasnya.

[fbcomments]