Borneo FC Perkenalkan Titus Bonai Sebagai Pemainnya

Editor : Aris Munandar

Online24, Bali – Setelah memutuskan hengkang dari PSM Makassar, Titus Bonai akhirnya menemukan pelabuhan barunya. Striker tersebut terlihat bergabung dengan klub asal Kalimantan, Borneo FC.

Kabar bergabungnya Tibo sapaan sang pemain ke klub berjuluk Pesut Etam itu terlihat dari Instastory Borneo FC, Minggu (21/1/2018). Nampak ia ikut bersama rombongan tim di dalam bus dan duduk disamping sesama pemain asal Papua, Boaz Solossa.

Titus Bonai bersama Borneo FC di Bali.

Tibo terlihat mengenakan jersey latihan Borneo FC dengan nomor punggung tujuh. Saat masih di PSM, ia mengenakan nomor punggung 25.

“Oo-oo siapa dia?,” tulis akun borneofc.id memperkenalkan Tibo sebagai pemainnya. Foto ini diunggah beberapa menit lalu.

Penelusuran Online24jam di Instagram Tibo, ia nampak berada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan berangkat menuju ke Bali pagi tadi.

Hal ini menguatkan sinyal jika sang pemain bergabung dengan Borneo FC. Tim besutan Ponaryo Astaman ini memang tengah berada di Bali karena tergabung di Grup D dimana Bali United bertindak sebagai tuan rumah.

Borneo FC selanjutnya akan menantang Persija, Rabu (24/1/2018). Namun, Tibo dipastikan tidak bisa bermain di turnamen pra musim itu karena telah terdaftar sebagai pemain PSM.

Sebelumnya, Tibo mencoba melobi ke Sriwijaya FC. Namun, klub tersebut menolaknya. Bergabung di Borneo FC membuat Tibo mengikuti jejak legenda PSM, Syamsul Haeruddin.