Remaja Ini Diciduk saat Mengancam Pengendara dengan Busur

Reporter :
Editor : Lucky
Randi (16)
Randi (16)

Online24, Makassar – Karena melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam berupa busur, Randi (16) alias Rian diringkus anggota Resmob Polsek Panakkukang, di Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Senin (22/1/2018) sekira pukul 21.45 Wita.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari Resmob Panakkukang melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Panakkukang dan mendapatkan informasi bahwa di Jalan Pengayoman terjadi aksi pengancaman, sehingga langsung ditindaklanjuti.

Sampai di lokasi, anggota Resmob langsung mendapati seorang remaja yang sedang membawa anak panah jenis busur beserta ketapelnya dan langsung diamankan. Pada saat diinterogasi, pelaku mengaku perbuatannya.

“Pelaku tidak terima karena kunci motornya ditahan oleh korban setelah motornya menyenggol mobil korban,” jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, saat dikonfirmasi, Selasa (23/1/2018).

Setelah kunci motornya diambil, pelaku langsung mengambil anak panah jenis busur lalu mengancam korban agar mengembalikan kunci motornya.

“Saat ini pelaku telah kita amankan bersama barang bukti untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” ujar Ananda.(*)