PPK Tallo melaksanakan LOUNCHING Tahapan Pilkada Serentak

Editor : Muh. Idris
Lounching pilkada serentak kec. Tallo
Lounching pilkada serentak kec. Tallo

Online24,Makassar – Lounching Tahapan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makasaar. Acara ini dibuka langsung Oleh Komisioner KPUD Makassar Wahid Hasyim. Selasa,(23/1/2018).

Dalam sambutannya Wahid Hasyim Menyampaikan bahwa Lounching biasanya dilakukan saat akan memulai suatu pekerjaan, Akan Tetapi Lounching Tahapan Pilkada Kali ini bukan berarti baru memulai tahapan Pilkada, karena sebenarnya Tahapan Pilkada Serentak sudah mulai berlangsung Sejak bulan September 2017.

“Lounching Tahapan Pilkada yang dimaksud disini adalah Sosialisasi Pilkada Serentak”, Ujar Wahid Hasyim.

Sementara itu, Camat Tallo yang diwakili Oleh Sekertaris Camat Tallo yang sekaligus menjadi Sekertaris PPK Kec Tallo. Menyampaikan bahwa Kec Tallo adalah Kec Yang memiliki Kelurahan Terbanyak di Kota Makassar, yaitu 15 Kelurahan. Oleh Karena itu diharapkan oleh semua penyelenggara Pilkada dan segenap masyarakat Tallo agar tetap bekerja sama dalam mensukseskan pilkada serentak.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 02 Kec Tallo, Kapolsek 08 Kec Tallo dan Ketua Panwascam Kec Tallo. Dalam arahannya, disampaikan agar masyarakat sama-sama sukseskan Pilkada Serentak, dan jaga Daerah masing-masing.

Lounching Pilkada Serentak Ini dihadiri oleh KPUD Kota Makassar, PPS se Kec Tallo, Panwas Se Kec Tallo, PPL Se Kec Tallo, Ketua RW se Kec Tallo, Ketua LPM Se Kec Tallo Dan Tokoh Masyarakat Se Kec Tallo.

Diharapkan Acara ini menjadi ajang sosialisasi Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tgl 27 Juni 2018.

Laporan :
Rosnaini Daga
PPK Kec Tallo