Tokoh Agama Bulukumba Sambangi Kediaman AQM

Editor : Muh. Idris
Pertemuan Aziz Kahhar Muzakkar dan tokoh Agama Bulukumba, H.Khalid
Pertemuan Aziz Kahhar Muzakkar dan tokoh Agama Bulukumba, H.Khalid
Online24, Makassar –┬áTokoh Agama dari Kecamatan Gantaran Kabupaten Bulukumba H. Abdul Khalid, pagi tadi, Selasa, (23/1) datang bersilaturrahmi menemui Ustadz Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) di Pondok Pesantren (Ponpes Hidayatullah), Jln. Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar.
Beliau sengaja jauh jauh datang dari Bulukumba sekedar bertemu dengan AQM karena katanya sudah cukup lama tidak melihat sosok beliau.
Ditemui di ruang tamu Pondok, H. Khalid menuturkan bahwa keinginan bertemu dengan Ustadz AQM ternyata bukan hanya datang dari dirinya saja, tapi masyarakat di tiga kecamatan yang merupakan pendukung setia AQM selama ini, juga sudah sangat merindukan sosok beliau.
Tiga kecamatan yang H. Khalid maksud adalah Kec.Gantaran dan Kec. Kindang di Kab. Bulukumba dan Kec.Tompo Bulu di Kab. Bantaeng.
“Inimi tiga kecamatan yang merupakan pendukung fanatiknya Ustadz Aziz dari dulu, mulai dari pemilihan Gubernur dulu, pemilihan DPD sampai sekarang.” Katanya
Selain mengagumi sosok pribadi AQM, H. Khalid juga sangat mengapresiasi program-program yang diusung oleh AQM bersama Nurdin Halid.
Menurutnya, program yang di canangkan oleh dua tokoh Nasionalis-Religius ini benar benar tepat menyentuh kepada Masyarakat.
“Dia (AQM) memiliki semua, disamping nilai religiusnya yang sangat baik, sosialisasinya kemasyarakat juga sangat tinggi sehingga menyentuh betul ke semua rakyat.” Katanya
Selain itu, lanjutnya, “Program keagamaannya benar benar pas untuk masyarakat, selain dapat menambah ilmu Agama bagi generasi, tokoh agama di kampung kampung juga merasa di perhatikan oleh pemerintah.” tuturnya.(*/Rls)
[fbcomments]