Begini Cara Tim Wanita Sosialisasikan Program BERSALAM

Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Tim Wanita BERSALAM Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Abdul Latif–Usman Marham terus bergerak melakukan sosialisasi di sejumlah Kecamatan, di Kabupaten Pinrang.

Kunjungan tim Wanita ini memperkenalkan program BERSALAM kepada warga. Koordinator tim wanita BERSALAM, Yanni A. Fajar mengatakan saat ini sudah menyisir 12 kecamatan.

“Alhamdulillah tim wanita bersalam sudah melakukan sosialisasi di 12 Kecamatan, memperkenalkan program bersalam kepada masyarakat, dan kita bersyukur karena rata-rata masyarakat menginginkan pemimpin seperti pak Abdul latif dan Usman marham ” ujarnya Yanni, Rabu (24/01/2018).

Adapun tujuh program Unggul program bersalam yakni membatu modal usaha, membuka lapangan kerja baru, Beasiswa pendidikan bagi S1, S2 dan S3, pembangunan jalan dan jembatan, pembangunan Infrastruktur pertanian, dana insentif untuk imam masjid dan guru mengaji serta tunjangan kinerja untuk pegawai negeri dan honorer.

Tidak hanya sekedar janji, meski belum terpilih pasangan ini sudah memperlihatkan program nyatanya, seperti perbaikan jalan rusak telah dilakukan di sejumlah lokasi di Kabupaten Pinrang.

Menurut Yanni hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Pinrang. “Jika Ingin memberikan terbaik untuk Pinrang, pilih BERSALAM, kerjanya nyata,” tutup Yanni.