Artis Laudya Cyhntia Bella Dilaporkan ke Polisi

Editor : Asri Muhammad
Laudya Cynthia Bella (foto : brillio.net)
Laudya Cynthia Bella (foto : brillio.net)

Online24, Makassar – Aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan kakaknya Melisa Nadya Putri, dilaporkan ke polisi karena diduga telah menggelapkan uang dan melakukan penipuan pembelian tanah pada 2009 lalu.

Laudya dilaporkan oleh seorang pengusaha asal Bandung bernama Jimmy. Menurut Jimmy, terlapor sebelumnya menawarkan tanah di Blok Tugu Persil 15 D IV Kohir 1261 Desa Mekarluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, dengan luas tanah 5.360 meter persegi.

Setelah dilaporkan, Laudya akhirnya buka suara. Menurut istri Engku Emran ini, justru dirinya yang menjadi korban dalam kasus ini. Pemeran utama dalam film ‘Virgin’ ini mengaku, mengalami kerugian yang sangat banyak akibat masalah tersebut.

“Justru aku itu yang beli tanah. Kalau misalkan memang diurut-urut ceritanya dari awal makanya nanti pihak kepolisian yang bakal ngejelasin.”

“Itu kejadiannya sudah lama, uang aku juga sudah keluar, aku sudah bayar segala macam. Entar semuanya pihak Polres Bandung yang akan menjelaskan,” ujar Laudya seperti dikutip dari detik.com.