PSM akan Gelar TC Jilid II di Bali

Editor : Asri Muhammad
PSM Makassar saat TC di Bali. foto: MO PSM
PSM Makassar saat TC di Bali. foto: MO PSM

Online24, Makassar – PSM Makassar dalam waktu dekat ini kembali akan menggelar pemusatan latihan atau Training Camp (TC). Rencananya Bali akan dipilih sebagai tempat TC selama dua minggu.

“Dua minggu lagi di Bali (TC). Setelah itu kita akan lihat lagi program apa yang kita buat,” ujar Robert Rene Albert saat ditemui di Lapangan Futsal Planet Bechkam, Gowa, Rabu (24/1/2018).

Dirinya kembali menegaskan apa yang dilakukan timnya dengan tidak mematok target di Piala Presiden sudah tepat. Kata Robert, menggelar TC dan juga melakoni turnamen internasional dengan melibatkan finalis Piala AFC musim lalu adalah keputusan benar.

“Apa yang dilakukan tim di Piala Presiden tidak ada hubungannya di liga. Yang paling penting adalah tiga minggu sebelum liga karena di situ setiap tim harus mempersiapkan tim secara detail,” tandasnya.

Sebelumnya, ia menyampaikan alasan dipilihnya Bali karena masalah fasilitas. Stadion Andi Mattalatta, markas sekaligus lokasi yang sering jadi tempat berlatih diketahui tengah dalam perbaikan.

Penyebabnya karena kondisi lapangan rusak usai dipakai menggelar turnamen internasional Super Cup Asia.(*/afid)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu