Sekwan Apresiasi Pelayanan Publik Makassar Terbaik Nasional

Editor : Lucky
Adwi Awan Umar
Adwi Awan Umar

Online24, Makassar – Sekertaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Adwi Awan Umar, memberi ucapan selamat kepada pemerintah Kota (Pemkot) Makassar atas diraihnya tiga penghargaan tertinggi nasional di bidang pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Tiga penghargaan yang diraih Pemkot Makassar yakni pelayanan publik di bidang perizinan, kependudukan dan catatan sipil, serta rumah sakit umum daerah. Menurut Adwi, penghargaan ini membuktikan pemerintah kota Makassar telah maju di bidang pelayanan.

“Kita bangga karena berhasil membuktikan bahwa Kota Makassar adalah yang terbaik soal pelayanan publik,” kata Adwi, Rabu (24/1/2018) malam.

Lanjut Adwi, penghargaan kali ini dinilai begitu luarbiasa lantaran belum pernah ada kota maupun provinsi yang bisa meraih tiga penghargaan pelayanan publik sekaligus. Olehnya itu, ia berharap agar ke depannya kota Makassar bisa terus lebih maju lagi dengan dengan berbagai torehan prestasi.

Tiga penghargaan pelayanan publik yang baru saja diraih kota Makassar diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB di Kantor Kementerian PAN RB, Jakarta, Rabu (24/1/2018) kemarin.